Sunday, 24 January 2010

My First Joke: Tiga Pelajar SD dan Seorang Guru yang Bodoh

Well, welcome to blog gue yg baru dibikinin sama suami gue. Anyway, thanks to him lots. Ok, di artikel pertama ini, gw mau cerita soal 3 pelajar SD (sebut saja mereka masing-masing dengan nama samaran seperti Ag, Bd dan Ck) dan seorang guru yang bodoh. Skenarionya, mereka ber-4 sedang berada dalam ruangan kelas membahas hasil ujian Bahasa Indonesia. Begini dialognya...

Guru : "Baik, anak-anak, mari kita bahas hasil ujian kemarin. Saya menemukan 3 dari hasil kalian yang ... kurang lebih aneh menurut saya. Mengapa aneh? Karena saya pikir wajar untuk memberikan soal 'Berapa dan sebutkan huruf yang kamu kenal dalam alfabet?'. Baik, coba kamu Ag, mengapa kamu hanya menjawab dengan 7 huruf?"
Ag : "Gini, pak... Saya nantinya mau cita-cita jadi musisi. Makanya, saya cuma bisa jawab 7 huruf sesuai dengan kunci musik yang ada seperti A,B,C,D,E,F dan G."
Guru : "Lhoh, gitu ya? Ya sudah. Coba kamu Bd, kenapa jawaban kamu cuman 3?"
Bd : "Kalo saya, mau jadi dokter,pak. Makanya saya cuman jawab 3 huruf sesuai golongan darah yang ada, ya A, B dan O"
Guru : "Hmmmm...ya ya ya.. (sambil menunjuk ke salah satu siswi cewek) Terus, coba kamu Ck, kenapa cuman kamu yang paling sedikit jawabannya? Cuman 2 huruf yang kamu kenal lho. Coba jelasin ke Bapak"
Ck : "Gini, pak... Saya cuman butuh 2 huruf buat nanti saya cari duit kalo udah gede. A sama H. Iya kan?"
Guru : (Garuk-garuk kepala) "#$!@%...."

THE END

1 comment:

  1. Hehehehe lumayan lucu ceritanya :) Ditunggu joke yang lainnya ya

    ReplyDelete